Bakal Tayang 4 Mei 2018, ‘AVENGERS: INFINITY WAR’ Sudah Pecahkan Rekor

Kalau bicara film superhero, sepertinya Marvel memang patut berbangga diri. Dibandingkan seteru abadinya yakni DC Comics, film-film superhero Marvel dianggap memiliki kualitas dan kuantitas yang lebih unggul. Dan pada 2018 nanti, Marvel bersama Disney bakal merilis salah satu film mega blockbuster mereka, AVENGERS: INFINITY WAR.

 

Merupakan installment ketiga dari Avengers yang merupakan gabungan para superhero Marvel, INFINITY WAR sudah mengambil jadwal tayang keramat pada 4 Mei 2018. Lima bulan jelang perilisan babak akhir fase Marvel Cinematic Universe (MCU) ketiga, INFINITY WAR pun mengungkapkan trailer pertama.

 

Tak butuh waktu lama, INFINITY WAR langsung memecahkan rekor yang membuktikan kalau kehadiran mereka adalah ancaman bagi film-film Hollywood lainnya. Trailer yang resmi dirilis pada 29 November 2017 itu berhasil ditonton lebih dari 230 juta kali di seluruh platform video internet hanya dalam waktu 24 jam saja. Raihan ini membuat INFINITY WAR jauh meninggalkan film horor paling hits tahun 2017, IT yang trailernya dilihat lebih dari 197 juta kali dalam 24 jam.

 

Brewok Captain America Hingga Helm Thanos

 

Sebuah perusahaan analisis sosial bernama Fizziology melakukan riset mendalam untuk trailer perdana INFINITY WAR yang sukses berat itu. Hasilnya, rupanya INFINITY WAR menjadi trailer film superhero paling banyak dibicarakan selama tujuh jam awal usai dirilis di Twitter. Tercatat ada lebih dari 1,14 juta mention soal INFINITY WAR.

 

Ini adalah hasil terbaik Marvel sejak tahun 2010.Seperti dilansir Liputan6, sangat jauh dibandingkan dengan AVENGERS: AGE OF ULTRON yang cuma dibicarakan 210 ribu kali di Twitter. Bahkan trailer STAR WARS: THE LAST JEDI dan FIFTY SHADES OF GREY pun tak berkutik di hadapan keperkasaan INFINITY WAR.

 

Ada banyak hal yang membuat calon penonton tertarik membicarakan INFINITY WAR tanpa henti. Salah satunya adalah perubahan wajah Steve Rogers si Captain America (Chris Evans) yang kini memiliki brewok. Selain itupenampilan debut sang musuh utama yakni Thanos (Josh Brolin) dianggap mengganggu karena dirinya tak memakai helm sehingga wajah gundul ungunya sempat jadi lelucon ramai di media sosial. Tak berhenti di situ, cuplikan adegan Loki (Tom Hiddleston) yang memegang Tesseract dan pertemuan Thor (Chris Hemsworth) dengan para Guardian of the Galaxy begitu bikin penasaran.

 

Pertarungan Puluhan Superhero Marvel

 

Seolah sebuah reuni akbar, duo sutradara Russo bersaudara menampilkan puluhan superhero terbaik Marvel di INFINITY WAR. Sejauh ini, setidaknya puluhan pahlawan super kesayangan fans Marvel sudah dikonfirmasi hadir. Beberapa di antaranya adalah Iron Man (Robert Downey Jr), Hulk (Mark Ruffalo), Captain America, Thor, Hawkeye (Jeremy Renner), Star Lord (Chris Pratt), Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Vision (Paul Bettany), Gamora (Zoe Saldana), Groot (Vin Diesel), Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper), Black Widow (Scarlett Johansson), Spiderman (Tom Holland), Falcon (Anthony Mackie), Black Panther (Chadwick Boseman), dan Antman (Paul Rudd).

 

Sementara itu INFINITY WAR akan mengambil setting waktu empat tahun usai GUARDIANS OF THE GALAXY VOL.2 dan pecahnya para Avengers usai kejadian di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Dalam kekacauan itu, Thanos yang merupakan ayah angkat Gamora dan Nebula (Karen Gillan) datang ke bumi dengan misi kehancuran bandar ceme untuk mengumpulkan infinity stones (bebatuan abadi) demi menguasai alam semesta. Bakal seperti apa film ke-19 MCU ini? Nantikan tahun 2018.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018: Corsica Movie | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress