Fellaini Beri Sinyal akan Hengkang Menchester United

Marouane Fellaini, gelandang asal Belgia, memberikan isyarat bahwa dirinya akan hengkang dari klub raksasa Manchester United. Kepergiannya dari Manchester United dikatakannya tidak akan ditahan oleh Jose Mourinho, manajer Manchester United.

Enggan Sebutkan Alasan Mengapa Hengkang

Kontrak Fellaini dengan Manchester United pasalnya berakhir setelah musim ini berakhir. Gelandang berusia 30 tahun ini mengaku bahwasanya ia telah mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen dari klub yang dijuluki The Red Devils itu. Ia juga menambahkan bahwa keputusannya itu sudah. Mantan pemain Everton tersebut tidak mau mengungkapkan alasannya namun dirinya memberikan bahwa dirinya akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim.

Saat ditanyai soal ini, dirinya menyebutkan dirinya tak tahu apa alasannya. “Saya tidak tahu apa alasannya sejujurnya. Saya hanya sudah memiliki keputusan di kepala saya, namun saya tak mau beritahu apa. Ini adalah musim kesepuluh saya di Inggris. Dan kecuali musim pertama yang ada di Manchester, saya cuma punya musim yang bagus.”

“Saya masih di sini. Apabila MU menginginkan saya lagi mereka mungkin sudah menyatakannya jauh-jauh hari. Mereka mengajukan sebuah penawaran mungkin juga bisa mengajukan kembali dalam waktu dekat,” imbuhnya. Fellaini juga mengaku bahwa dirinya telah membicarakan masq depannya di MU bersama dengan Mourinho. Ia pun sangat yakin bahwa kepergiannya dari Manchester United bukanlah menjadi masalah togel online yang besar bagi The Special One.

“Entahlah saya akan menerimanya atau tak menerimanya. Saat ini saya tak tahu. Kalian tidak bisa memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan mudahnya. Saya juga sudah berbicara dengan Mourinho dan ia adaah seseorang yang menghormati keputusan para pemainnya,” ungkapnya lagi.

Fellaini pasalnya baru tampil sebanyak 9 pertandingan Liga Primer Inggris dan juga sudah 3 kali mencetak gol pada musim ini. Penampilan Fellaini kali ini harus terganggu karena cedera lutut yang dialaminya ketika dirinya memperkuat Timnas Belgia saat melawan Bosnia-Herzegovina pada kualifikasi Piala Dunia 2018 sekitar 3 bulan yang lalu.

“Ligamen bagian dalam saya ini kena. Saya tampil melawan Chelsea dan tiga minggu setelahnya kami melawan Brighton. Setelah itu saya merasakan sakit lagi. Saya tak mau mengambil risiko. Saya tau ini bukanlah periode yang mudah bagi saya, tapi itu bagus. Ya seperti itu lah sepak bola,” tukasnya.

Sudah Pasti Akan Hengkang

Berhembus kabar bahwa Fellaini sudah bertekad bulat untuk tidak memperpanjang kontrak dari MU. Dan kabar lainnya juga menyebutkan bahwa dirinya menolak kontrak baru yang telaj ditawarkan oleh MU. Namun demikian ia memprediksi bahwa The Red Devils akan kembali ‘merayunya’ lagi. Hal itu berhembus karna tersiar kabar Jose Mourinho masih membutuhkan dirinya di lini tengah.

Namin ada yang mengatakan bahwa itu adalah akal-akalan dari Manchester United saja yang tentu saja tidak mau kehilangan pemain dengan cuma-cuma. Dan dengan demikian maka Fellaini tidak akan langsung serta merta menolak kontrak tersebut. Namun sudah diprediksi bahwa gelandang Belgia itu akan segera hengkang dari MU.

Mantan pemain Everton itu memang mengatakan bahwa ada beberapa klub yang sudah mencoba mendekatinya. Dikabarkan ada sejumlah klub seperti Juventus. Pemain yang sudah tak main dengan MU sejak bulan lalu karena cedera lutut yang dialaminya itu mengaku bahwa banyak klub yang setelah Juventus menginginkannya misalnya Arsenal dan Fenerbahce, klub raksasa dari Turki. Beberapa orang beranggapan bahwa Fellaine pantas untuk hengkang dari MU dan menuju ke klub lainnya.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018: Corsica Movie | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress