iPad Pro Apple Terbaru, Patah Jika Tertekan Tangan

iPad Pro Apple Terbaru, Patah Jika Tertekan Tangan

iPad Pro Apple Terbaru, Patah Jika Tertekan Tangan, Selalu saja ada hal terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan telepon ini. Belum lama ini, Apple meluncurkan produk perangkat terbarunya di daerah New York, Amerika Serikat.

Perangkat kali ini yang diluncurkan adalah model iPad. iPad ini merupakan iPad pertama yang tidak mempunyai tombol home. Selain itu, keluaran iPad terbaru ini hadir dalam dua versi ukuran, yaitu 11 inch dan 12 inch.

iPad Pro Apple Terbaru Dengan Dimensi tipis

Keluaran terbaru dari Apple ini dihadirkan dengan dimensi setipis mungkin dengan tujuan untuk mempermudah pengguna. Selain itu, tablet ini didukung oleh chip bionik A12.

Chip ini mempunyai kapasitas penyimpanan hingga 1 terabyte. Penggunaan fitur ini tak luput untuk dijadikan sasaran pengujian ekstrem yang dilakukan oleh para youtuber.

Pengujian yang dilakukan oleh para youtuber ini digunakan untuk membuktikan ketahanan dari perangkat baru yang dikeluarkan oleh Apple ini.

Dengan dilakukannya pengujian, akan terlihat bagaimana ketahanan yang dimiliki oleh perangkat terbaru terhadap beberapa media yang diujikan. Salah satu youtuber yang melakukan pengujian adalah pemilik akun JerryRigEverything.

Dalam pengujian yang dilakukan oleh akun JerryRigEverything tersebut terlihat bahwa iPad Pro terbaru ini mempunyai tampilan yang lebih tipis daripada sebelumnya.

Selain itu, dalam perangkat Aplple terbaru ini juga terlihat bagian samping yang dibuat lebih tajam. Sehingga dengan pengujian yang dilakukan oleh youtuber ini dapat diperoleh suatu data bahwa Apple terfokus untuk menhadirkan tablet dengan dimensi yang setipis mungkin.

iPad Pro Apple Terbaru Patah jika ditekan tangan

Masih berdasarkan dari pengujian yang dilakukan oleh pemilik akun JerryRigEverything, dia mengatakan bahwa Apple melupakan sejumlah stabilitas struktural.

Sehingga dengan model tablet yang sangat tipis tersebut, pelanggan masih harus melakukan review lebih lanjut karena meskipun produk berlayar kaca, akan tetapi lapisan kaca tersebut sangat tipis.

Selain itu, banyak pecinta gadget yang meragukan ketahanan perangkat terbaru dari Apple ini. Hal ini dapat dilihat dari hasil pengamatan pecinta gadget dalam melihat stabilitas perangkat keluaran terbaru dari Apple ini.

Sehingga banyak pecinta gadget yang kurang atau tidak percaya dengan ketananan perangkat terbaru Apple ini.

Kekurangpercayaan itu terlihat dengan jelas dari pengujian kelenturan perangkat yang dilakukan oleh youtuber berakun JerryRigEverything tersebut.

Dalam pengujiannya, perangkat ini dikatakan cukup dengan mudah lentur hingga patah ketika mendapatkan tekanan dari tangan youtuber ini.

Bagian terlemah dari body tablet ini terletak pada bagian tengah dimana tepat pada bagian lokasi lubang mikrofon dan dock pengisian daya Apple Pencil.

Bukan hanya membahas mengenai bagian terlemah dari produk terbaru Apple, saluran youtuber ini juga memaparkan mengenai bodi perangkat yang menggunakan bahan alumunium yang sangat mudah tergores, terutama pada bagian belakang.

Dimana hal yang serupa juga terjadi pada pelapis kamera bagian belakang.

Pada pengujian selanjutnya, pemilik akun youtuber dengan nama JerryRigEverything ini melakukan pengujian mengenai daya tahan goresan dari perangkat.

Data yang didapatkan dari pengujian ini memperlihatkan bahwa bahan pelapis kamera yang disebutkan menggunakan bahan safir ini juga tidak lepas dari goresan alat yang dilakukan oleh sang penguji.

Selain itu, dengan kriteria produk yang dikeluarkan semacam itu, harga yang dibandrol untuk dapat mempunyai iPad Pro terbaru ini kisaran 600 hingga 1000 dollar.

Kisaran harga tersebut hampir sama dengan harga iPhone XR, sehingga pernagkat ini cenderung terjangkau dari pihak harga yang ditawarkan. Rentang harga tersebut dibedakan berdasarkan pada kekuatan penyimpanan dan ukuran inchi yang ditawarkan.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2019: Corsica Movie | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress