Pangeran Charles Jadi Cameo di Film Bond 25

Kabar mengejutkan datang dari film terbaru James Bond yaitu Bond 25. Disebut-sebut di sana Pangeran Charles akan unjuk gigi dan tampil sebagai cameo. Kemungkinan tampilnya Pangeran Charles ini membuat publik penasaran dengan film yang dibintangi oleh Rami Malek, Daniel Craig dan Naomie Harris di serial lanjutan James Bond.

Pangeran Charles Kemungkinan Berpetualang Jadi Cameo

Dilansir dari CNN Indonesia beberapa waktu lalu, calon penerus kerajaan Inggris itu diberitakan sempat berkunjung ke lokasi syuting Bond 25. Nampaknya kehadiran Pangeran Charles itu bukan hanya karena ia ingin tahu tentang proses syuting film tersebut melainkan adanya perbincangan peluang dirinya menjadi cameo dalam film tersebut.

Sebuah sumber juga mengatakan bahwa saat ini ada kemajuan diskusi tersebut. Kemungkinan itu juga makin besar dengan mengingat Ratu Elizabeth II sendiri juga pernah muncul sebagai cameo di sebuah film pendek yang mana sempat diputar di upacara pembukaan Olimpiade 2012 di London. Jadi kemungkinan dan peluang Pangeran Charles akan hadir sebagai cameo di film serial terbaru James Bond ini makin besar.

Jika melihat film pendek di mana Ratu Elizabeth ii berperan di dalamnya sebagai cameo, kita bisa melihat bahwa Ratu Elizabeth II beradu akting dengan Daniel Craig. Dengan satu kalimat saja, Ratu Elizabeth II berhasil menunjukkan pribadinya yang selama ini belum pernah diungkapkannya pada publik.

“Selamat malam, Tuan Bond,” ucapnya dalam dialog, sebelum keduanya kemudian terbang menaiki helikopter. Penampilan toto hkg tersebut pasalnya disambut dengan sangat hangat oleh rakyat Inggris. Sumber yang sama pun mengatakan bahwa "Mereka menyukai kehadiran Ratu bersama dengan Daniel Craig di Olimpiade dan berpikir Charles juga pasti bisa melakukannya."

“Dia adalah lambang orang Inggris,” begitu ucap sumber itu. “Ia sempurna untuk peran cameo dan penggemar Bond yang ada di seluruh dunia benar-benar akan menyukainya,”; imbuhnya. Bulan lalu juga telah dilaporkan bahwa bintang Captain Marvel Lashana Lynch juga bakal diperkenalkan sebagai  salahsatu agen 007 di dalam film Bond 25 nanti. Apabila hal tersebut benar -benar terjadi maka artinya Lynch akan menjadi karakter agen mata-mata wanita pertama dalam sejarah panjang Bond.

Sempat Beberapa Kali Tunda Syuting

Bond 25 sendiri adalah film yang membutuhkan usaha yang sangat ekstra dengan beberapa insiden yang mengiringi prosesnya. Syuting film Bond 25 sendiri telah berlangsung namun sempat beberapa kali sejak tahun 2018 lalu.

Awalnya sang sutradara Danny Boyle memutuskan untuk mundur dari film ini pada bulan Agustus 2018 lalu sebelum akhirnya digantikan oleh Cary Joji Fukunaga. Tidak hanya itu, pada bulan Mei 2019 dikabarkan Daniel Craig mengalami cedera dan mesti menjalani operasi bedah. Dan sebulan setelahnya sebuah ledakan terjadi di lokasi syuting dan melukai salah seorang kru.

Akan tetapi syuting tetap lah harus berjalan. Salah seorang aktris yang sudah direncakan muncul sebagai seorang cameo yakni Grace Jones pun disebut-sebut meninggalkan lokasi syuting hanya selang beberapa menit setelah dirinya sampai. Berita yang beredar adalah aktris tersebut marah karena ia hanya mendapatkan sedikit dialog saja dalam film itu.

Craig sendiri pasalnya telah mengumumkan bahwa Bond 25 bakal jadi kemunculannya yang terakhir sebagai agen mata-mata flamboyan. Jika tidak ada aral melintang dan sesuai dengan rencana, film Bond 25 ini dijadwalkan rilis pada Agustus 2020. Apakah anda salah satu yang tak sabar menantikannya?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2019: Corsica Movie | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress