McGregor dianggap Masvidal Takut Lawan Dirinya

Kabar datang dari Jorge Masvidal yang menilai bahwa Conor McGregor takut menghadapi dirinya dalam laga UFC yang digelar setelah dirinya menang melawan Nate Diaz. McGregor juga sempat mengutarakan bahwa tantangan pada pemenang sabuk BMF UFC yang mana mempertemukan Masvidal melawan Nate Diaz itu.

McGregor dianggap Takut Lawan Masvidal

“Dia sempat menggoda untuk melakukan pertarungan bandar darat melawan pemenang saat peluang menang pertarungan itu mengarah ke Nate.” Ungkap Masvidal.

“McGregor terus menerus mewacanakan hal itu. ia bahkan juga membuat prediksi bahwa Nate Diaz bakal memenangkan pertandingan. akan tetapi, saat saya menang, ia tak lagi berkata apa pun atau pun menantang saya,” ungkapnya lagi dilansir dari CNN Indonesia.

Masvidal sendiri kemudian menyatakan bahwa dirinya tak berminat untuk terus menerus menyuarakan tantangannya pada McGregor. “Saya tidak akan melakukan bully padanya. Saya tidak akan terus melakukan cyber bully.”

“Jika dia tidak ingin berkelahi, maka saya juga tidak ingin berkelahi. Jika ia ingin berkelahi, maka saya akan melakukannya. Kalian tahu apa yang saya maksud? McGregor tidak menginginkannya,” imbuh Masvidal.

Rencana pertarungan Masvidal melawan McGregor ini sendiri pasalnya terhalang perbedaan bobot tubuh mereka. presiden UFC Dana White disebut-sebut menjadi orang yang ingin melindungi McGregor dari pertarungan melawan Masvidal karena dianggap Masvidal jauh lebih besar dari McGregor.

Namun sejauh ini McGregor belum juga memutuskan rencana pertarungan berikutnya di UFC. Terakhir, McGregor naik ring saat dirinya kalah dari Khabib Nurmagomedov pada tahun 2018. Ia sudah kembali merencanakan tampil lagi di Oktagon. Ia juga diprediksi bakal kembali lagi bertarung pada awal tahun 2020.

Masvidal Taklukkan Diaz

Seperti yang sudah diberitakan bahwa Masvidal berhasil menang TKO atas Nate Diaz dalam pertarungan kelas Welter UFC 244 yang berlangsung di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, tepatnya hari Minggu (3/11) siang lalu.

Di awal ronde pertama memang Masvidal sempat memancing Nate Diaz untuk melakukan serangan lebih dulu. Pertarungan berlangsung selama 1 menit dan Masvidal berhasil merobohkan Nate Diaz dan membuat pelipis lawannya itu mengeluarkan dara lewat kombinasi tendangan, sikut dan tinjunya.

Setelah Diaz akhirnya terjatuh, Masvidal tetap berdiri dan kemudian memukul sang lawan. Sedangkan Diaz tetap saja terbaring sambil melakukan perlawanan dan melakukan cover dengan kakinya. Kurang lebih 2 menit berselang, Diaz baru kembali berdiri lagi. Masvidal akhirnya kembali lagi melakukan serangan namun Diaz juga mampu memukul balik petarung dengan nama alias Gamebread tersebut.

Baku pukul dan tendangan kembali lagi mewarnai ronde kedua. Di sana Masvidal terlihat dua kali berhasil memasukkan pukulan ke wajah Diaz dan akhirnya menjatuhkan sang lawan saat ronde kedua hanya tersisa 3 menit 20 detik saja.

Diaz memang bisa kembali bangkit dan pertarungan berlanjut. Masvidal tetap terlihat mendominasi dengan melepaskan berbagai pukulan dan tendangan yang membuat Diaz kembali mengeluarkan darah. Satu menit terakhir ronde kedua groundfight akhirnya terjadi di antara mereka. keduanya saling kunci.

Diaz mencoba agresif di awal ronde ketiga. Namun Masvidal lagi-lagi mampu melepaskan pukulan dan juga tendangan yang jauh lebih akurat. Menjelang ronde keempat, dokter ring sempat mengecek kondisi luka di wajah Diaz. Walaupun sang petarung tetap merasa mampu melanjutkan pertarungan ini, dokter tak mengizinkan Diaz untuk terus. Dan laga berakhir dengan kemenangan Masvidal di atas TKO.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2019: Corsica Movie | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress