Romulus, Film Dengan Cerita Sejarah Roma

Kisah sejarah Roma memang terlihat melegenda dan cocok dijadikan sumber penulisan naskah. Dalam hal ini ada sumber peradaban manusia pada zaman dahulu. Sehingga sejarah Roma inilah memberi banyak pengalaman penting dari dua tokoh utama yakni Romulus dan Remus. Sesungguhnya ada banyak kisah Roma yang memberi potensi besar dalam melihat sumber perdebatan lebih pelik pada zaman dahulu.

Tetapi ada sumber informasi s7slot.com yang masih simpang siur, sehingga ada versi berbeda-beda membuat konsep sejarah Roma semakin menarik untuk diadopsi ke dalam versi hiburan. Dari sinilah sumber tontonan dalam akses-akses kisah sejarah Romulus ini terus memperlihatkan bagaimana tontonan terbaik untuk melihat format film layar lebar berbentuk serial.

Sejarah Epik Romulus di Era Romawi

Romulus ini akan dihadirkan dalam 10 episode yang mana bisa disaksikan dalam platform Mola TV. Dari sinilah ada kisah dramatis yang selama ini diakses sebagai salah satu cerita menarik dan melegenda pada masa 8SM. Romulus dan Remus ini menjadi anak kembar yang mana dipelihara oleh serigala betina hingga menjadi satu sumber sejarah epik dari Roma.

Fokus utama suku primitif inilah yang menjadi cikal bakal warga Roma pada zaman dahulu. Sehingga dari serial satu ini ditulis kembali oleh Matteo Rovere yang menjadi menjadi satu sutradara muda sekaligus penulis naskah ternama dari Italia. Rovere ini juga memilki reputasi baik dalam membuat film dengan tema serupa salah satunya The First King.

Salah satu ciri khjas dari film satu ini adalah konsep dialog yang dipakai masih menggunakan bahasa Latin kuno seperti pada cerita masa lalu. Jajaran pemain juga memberi kesan seni lebih menarik bahkan terkenal sebagai penekun seni peran di Italia mulai dari Emilio De Marchi, Marianna Fontana, Andrea Arcangeli, Francesco Di Napoli, hingga Corrado Invernizzi.

Latar setting tempat dan waktu dikisahkan pada 8SM kemudian dimulai ketika selesai masa peperangan 30 suku yang berlokasi di daerah selatan Sungai Tiber. Namun peperangan tersebut usai setelah ada kesepakatan pembuatan aliansi. Sehingga masing-masing dari mereka memiliki raja. Akan tetapi, dari kesepakatan tersebut harus mengakui raja dari Alba sebagai pemimpin dari semua derah. Sehingga da sebutan Land of The 30 Kings.

Kisah Sejarah Raja dan Para Dewa

Dari kisah yang diusung terlihat epik karena dalam jangka waktu berbulang-bulan lamanya 30 daerah kekuasan mengalami kekeringan parah. Bahkan ada pertemuan antar raja yang mana memiliki petunjuk dari pendeta tertinggi mereka bahwa ada keputusan dari Raja Numitor dari Alba untuk mengasingkan dan memberi konsep tahta lebih tepat kepada cucu kembar Enitos dan Yemos.

Dari informasi pewaris tahta tersebut dari pimpinan tanah 30 raja tersebut masih tertuju pada Enitos. Akan tetapi masalah muncul ketika Enitos diberi informasi dari pendeta bahwa akan ada visi yang harus menumpahkan darah di daerah tersebut. Sehingga satu pergerakan justru memberi resiko terjadinya pembunuhan lainnya.

Dari satu pendeta bernama llia terus menjalin hubungan rahasia bersama rasa Enitos, sehingga memberi saran bahwa dari sang pangeran harus pergi meninggalkan Alba dengan tujuan menghindari pertumpahan darah. Akan tetapi rencana tersebut masih belum dilakukan karena Yemos masih berhasil memberi rasa yakin kepada Enitos karena mereka harus mengingat pesan ibu mereka. Jalan cerita dari film epik satu ini masih terus berkembang hingga akhirnya memberi konsep penting sebagai satu syarat utama dalam mencoba berbagai langkah dalam mendapatkan kisah sejarah dalam versi film.


Comments are Closed

© 2021: Corsica Movie | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress