Fakta-Fakta Menarik Brighton Vs Liverpool Dalam Liga Inggris

Untuk anda para pecinta Liga Inggris nampaknya Anda harus tahu beberapa fakta yang unik menjelang laga yang akan mempertemukan Brighton & Hove Albion vs Liverpool,yang mana merupakan partai ke-2 di Pekan ke-10 gelaran Liga Inggris yang bakal berlangsung di stadion American Express pada hari Sabtu (28/11) besok. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Liverpool sekarang ini sedang menduduki peringkat kedua di klasemen tersebut dan dalam misi mengincar posisi puncak Klasemen yang bakal berhadapan dengan Brighton yang jadi penghuni klasemen di papan bawah.

The Seagulls apa soalnya belum pernah mendapatkan kemenangan melawan The Reds, sejak mereka kembali berkompetisi pada ajang Premier League pada tahun 2017. Jika Anda penasaran apa saja fakta-fakta yang menarik menjelang pertandingan antara kedua tim tersebut kami bakal memberikan fakta-fakta menarik tersebut di bawah ini.

Fakta-Fakta Menarik Brighton Vs Liverpool

Fakta yang pertama adalah dalam tujuh laga kandang yang dijalani pada kompetisi teratas Liga Inggris tersebut, Brighton pasalnya belum pernah bisa memenangkan pertandingan melawan Liverpool. Sayangnya cuma ada satu kemenangan saja yang berhasil mereka raih atas Liverpool dan itu pun sudah terjadi cukup lama pada Januari 1961 tepatnya pada level kedua Liga Inggris.

Fakta kedua adalah Liverpool selalu berhasil meraih kemenangan mereka dalam 9 pertemuan terakhir pada semua jenis kompetisi dengan Raihan 27 gol dan hanya kebobolan 7 Kali Saja.

Fakta yang ketiga adalah setelah menang dengan skor 2-1 atas Aston Villa di laga terakhir, Brighton masih terus berusaha untuk mencari kemenangan secara beruntun pada ajang Liga Inggris untuk pertama kalinya setelah bulan November 2019 yang lalu.

Fakta selanjutnya adalah Diogo Jota, pemain Liverpool yang jadi andalan baru klub tersebut menjadi pencetak gol yang memiliki pengalaman untuk membobol gawang Brighton tepatnya di musim lalu saat masih membela wolverhampton wanderers.

Fakta yang terakhir adalah Liverpool sendiri mempunyai catatan 12 kali  menyarangkan gol dan 11 kali kebobolan di babak pertama pada ajang Liga Inggris musim ini. Dan secara keseluruhan bisa dilihat dari data bahwa Liverpool telah mencetak sebanyak 21 gol dan mengalami 16 kali kebobolan.

The Reds kurang banyak mainkan laga tandang

Menjelang pertemuan Liverpool vs Brighton ini, yang bakal berlangsung pada hari Sabtu (28/11) ini, The Reds pasalnya dihadapkan pada sebuah kesulitan yaitu meraih kemenangan togel hk pada laga tandang di ajang Liga Inggris musim ini. Mereka sudah melewati sembilan laga namun hanya bisa membukukan 6 buah kemenangan saja. Dan yang lebih buruk adalah 5 dari C6 kemenangan tersebut diraih di laga tandang sementara yang satu lagi di laga tandang.

Liverpool sendiri telah menjalani 4 buah pertandingan di luar Anfield. Anak asuh dari Jurgen Klopp tersebut, selain mendapatkan satu buah kemenangan atas Chelsea di awal musim kemarin, masih gagal untuk meraih poin penuh. Dan dalam tiga tandang terakhirnya, The Reds cuma mendapatkan 2 poin saja yang merupakan hasil dari 1 buah kekalahan dan juga 2 kali seri.

Seperti yang masih segar dalam ingatan bahwa tragedi yang terjadi di Villa Park saat itu membuat mereka kalah dari Aston Villa dengan skor 2-7. Dan ini menjadi sinyal bahwa  Laga tersebut merupakan salah satu laga terburuk dari Muhammad salah dan kawan-kawan di musim ini.


Comments are Closed

© 2021: Corsica Movie | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress