Ready Player Online Jadi Film Wajib Gamers

Tahun 2045, kehidupan semakin sulit dan bertahan di Bumi adalah keputusan yang harus diperjuangkan. Orang orang mulai senang dengan dunia yang diciptakan oleh OASIS, sebuah perusahaan games yang menciptakan game virtual reality yang menakjubkan. Wade Watss adalah salah satunya. Hidup yang tak memuaskan membuat dia lebih betah dan lebih senang berada di dunia maya bersama dengan kawan kawan yang tak pernah sama sekali dijumpai. Game ciptaan James Halliday ini berhasil mengubah kehidupan Wade Watts 360 derajat.

Ready Player Online jadi Film ScieFi Paling Apik

Film fiksi fantasi bertema permainan VR sepertinya yang pertama adalah film Readi Player Online. Film ini disutradarai oleh Steven Spielberg yang juga menyutradarai segambreng film film populer yang lain. selain menjadi sutradara, Spielberg juga menjadi produser bersama dengan Donald De Line, Dan Farah dan Kristie Macosko Krieger. Ready Player One ditulis oleh Zak Penn dan Ernest Cline dengan inspirasi dari novel berjudul sama karya Ernest Cline. Sederet bintang menyemarakan film dan membuatnya semakin nyata.

Awal kisah terjadi di tahun 2045, James Halliday menciptakan sebuah game luar biasa keren bernama OASIS. Semua orang menyukai dan seluruh dunia memiliki avatar untuk bisa bermain di dalam dunia maya yang luas tersebut. Hal mengejutkan, Halliday dikabarkan meninggal dan memiliki pesan di dalam game melalui avatarnya sendiri yaitu Anorak. Dia mengumumkan bahwa dia akan memberikan kepemilikan OASIS kepada pemain yang mampu menemukan telur paskah dan kunci yang berjumlah tiga.

Tentu saja semua pemain ingin mendapatkan kesempatan itu karena keuntungan uang yang banyak sudah tidak terhitung lagi. Banyak orang mulai tertarik bermain serius termasuk CEO IOI yang berusaha mengendalikan OASIS secara mandiri. Banyak karyawan yang dipaksa bermain untuk menemukan telur dank unci. Dialah Wade Watts dengan avatar bernama Parzival yang berhasil mendapatkan satu kunci. Sontak dunia terkejut karena akhirnya percaya bahwa pesan Anorak benar benar ada.

Petualangan pun dimulai dari satu dunia game ke dunia lainnya. Wade Watts bertemu teman juga banyak musuh untuk dikalahkan. Banyak orang menghalangi petualangan Watts untuk bisa juga mendapatkan OASIS. Bagaimana kisah akhirnya? Siapa togel online yang berhasil mendapatkan kepemilikan OASI?

Bintang yang terlibat film Ready Player Online

Tye Sheridan didapuk menjadi pemeran utama Wade Watts atau Parzival di dalam game OASIS. Wade didampingin oleh Samantha atau Art3mis yang diperankan oleh Olivia Cooke. Peran lain seperti Nolan Sorrento dipercayakan kepada Ben Mendelsohn, i-Rok diperankan oleh T.J Miller, Simon Pegg sebagai Ogden atau Og Morrow juga memiliki avatar sebagai curator. Sementara James Halliday sang pemilik game juga avatar Anorak diperankan oleh Mark Rylance.

Aech, sahabat wade Watss yang bernama asli Helen Harris diperankan oleh Lena Waithe. Win Morisaki sebagai Toshiro atau Daito, Philip Zhao sebagai Zhou atau Sho, Hannah John Kamen sebagai F’Nale Zandor, Susan Lynch sebagai Alice, Ralph Ineson sebagai Rick dan masih banyak lagi pemeran lainnya yang mendukung film ini. Saat ini film menduduki kelas teratas box office dan menjadi film yang paling banyak dicari terutama untuk penonton yang senang dengan film gaya science fiction.

Penonton yang penasaran dengan cerita akhir petualangan Wade Watts di dunia game juga dunia nyata, boleh langsung menonton film Ready Player One. Grafis yang menarik akan memanjakan penonton sepanjang film dari awal hingga selesai.


Comments are Closed

© 2021: Corsica Movie | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress